Harga Tabung Gas 3 Kg Di Pasaran Dan Tips Membelinya

Berapakah harga tabung gas 3 Kg di pasaran pasar online maupun di pasar bekas?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tentang harga tabung LPG 3 Kg ini, kebetulan Nanyak baru saja membeli tabung gas 3 Kg ini untuk menambah jumlah tabung LPG 3 Kg di toko milik Nanyak.

Sayangnya, jika kalian mencari tabung gas 3 Kg dengan kondisi yang masih baru dan mulus, kalian akan kesulitan.

Tips Membeli Tabung Gas 3 Kg

Ada satu tips yang Nanyak dapatkan dari para penjual tabung gas 3 Kg ataupun dari para agen tabung gas LPG 3 Kg ini.

Saat membeli tabung gas LPG 3 Kg, usahakan untuk memilih tabug gas 3 Kg dengan cat yang baru dan terlihat sangat bersih.

Kenapa?

Karena memang ada sih tabung gas LPG 3 Kg yang catnya terlihat baru dan tabungnya masih bagus, tetapi menurut informasi dari agen-agen LPG tersebut, lebih baik hindari membeli tabung gas yang bagus dengan kondisi istimewa tersebut.

Katanya sih karena tabung tersebut tidak memiliki sertifikat SNI dan bahan baku besi untuk membuat tabung gas LPG 3 Kg tersebut lebih tipis.

Entahlah, Nanyak sendiri akhirnya memang membenarkan opini tersebut dan lebih memilih untuk mencari tabung lpg 3 Kg bekas dengan kondisi yang cat nya sudah jelek.

Harga Tabung Gas LPG 3 KG

Di pasar bekas atau pasar loak di Malang, harga tabung gas 3 Kg ini biasanya dijual mulai harga Rp 120.000 – Rp 170.000. Karena yang jual di pasar bekas atau pasar loak, maka harga tersebut bisa turun tergantung dari kepintaran kita untuk menawarnya.

Nanyak sendiri mendapatkan tabung LPG 3 Kg dengan harga Rp 150.000 tanpa menawar lagi, karena tabung yang Nanyak beli tersebut langsung diantar ke toko Nanyak.

Harga tabung gas 3 Kg tersebut adalah harga tabung saja, tanpa isi gas.

Jika harga tabung gas 3 kilo dan isinya, harganya sedikit lebih mahal, kalian tinggal tambahkan harga beli tabung gas ditambahkan dengan harga saat beli gas 3 kilo yang biasanya bertukar tabung gas.

Itulah harga tabung gas 3 Kg atau yang biasa disebut oleh orang-orang dengan tabung melon karena warnanya yang hijau dan bentuknya bundar mirip dengan buah melon.