Harga Saham PGAS Di Sesi 1 Hari Ini Terus Menghijau

Harga saham PGAS di perdagangan sesi satu hari ini, Kamis (4/11/2021) terlihat bergerak dalam tren positif.

Harga saham PGAS terpantau terus menghijau sepanjang sesi 1 dan kemungkinan besar masih akan terus bertahan hijau hingga akhir perdagangan di hari ini.

Harga saham PGAS dibuka di harga 1.490. Harga ini lebih tinggi 15 poin dari harga penutupan saham PGAS hari Rabu (3/11/2021) kemarin.

Usai dibuka dengan harga tinggi, pergerakan harga saham PGAS hanya sempat turun ke posisi terendahnya di harga 1.480 dan kemudian secara perlahan-lahan namun pasti terus bergerak naik hingga menuju posisi tertinggi di sesi 1 hari ini di harga 1.540.

Melihat grafik candle stick dan jumlah permintaan yang besar untuk saham plat merah ini, Nanyak memprediksikan jika harga saham PGAS masih akan kuat naik hingga menyentuh angka 1.545 sampai dengan 1.550.

Jika beberapa hari lalu kalian mengikuti rekomendasi saham PGAS yang telah Nanyak berikan, maka hari ini tentu kalian akan merasakan cuan dari pembelian beberapa hari lalu untuk dijual di hari ini.

Rentang harian harga saham PGAS berada di harga 1.480 – 1.540, jadi jika keuntungan perdagangan saham PGAS sudah dirasa cukup, kalian bisa menjualnya di harga 1.525 sampai dengan 1.530.

Faktor Kenaikan Harga Saham PGAS

Faktor kenaikan harga saham PGAS hari ini tak lain karena saham emiten migas Perusahaan Gas Negara ini paling diincar asing dengan nilai net buy-nya mencapai Rp 80,2 miliar.

Perusahaan Gas Negara ini sebelumnya telah mengumumkan jika perusahaan memiliki kenaikan laba sampai dengan 437 persen pada kuartal III tahun 2021 ini.