Harga Saham BUMI Menghijau Di Penutupan Sesi 1 Hari Ini

Harga saham BUMI bergerak menghijau di penutupan sesi 1 hari Rabu (3/11/2021) ini.

Harga saham BUMI yang di perdagangan kemarin ditutup di harga Rp 70 per lembar sahamnya dibuka di harga Rp 70 di sesi perdagangan hari ini.

Harga saham BUMI kemudian bergerak naik dan ditutup di harga Rp 72.

Melihat indikator candle stick yang ada di saham BUMI, ada kemungkinan jika tren penguatan masih akan terus berlangsung hingga sesi penutupan perdagangan hari ini.

Seperti yang dialnsir dari Bisnis.com, memasuki kuartal akhir tahun ini, PT. Bumi Resources Tbk (BUMI) fokus mengejar target produksi di tengah banyaknya rintangan cuaca.

Sampai akhir tahun ini BUMI akan memaksimalkan output di tengah cuaca hujan deras yang terus-menerus.

Berdasarkan laporan keuangan BUMI terakhir pada semester I/2021, perusahaan melaporkan pendapatan mencapai US$421,86 juta atau sekitar Rp6,13 triliun. Nilai itu menurun 4,22 persen year on year (yoy) dari US$440,44 juta per Juni 2020.

Rekomendasi Saham BUMI

Rekomendasi saham BUMI di hari ini tidaklah direkomendasikan untuk beli.

Beberapa analis lebih memilih besifat netral dan jual.

Namun jika kalian ingin membeli saham BUMI di hari ini dan menjualnya di minggu depan, maka saham BUMI ini bisa dikoleksi.

Nanyak merekomendasikan beli saham ini ketika harga saham BUMI masuk di harga Rp 67 – Rp 69.

Nanyak tidak bertanggung jawab dengan segala resiko kerugian dan keuntungan yang diakibatkan dari rekomendasi saham ini. Keuntungan dan kerugian mutlak menjadi tanggung jawab investor.