H-4, Tiket ARMY Festival Day Sudah Terjual 2 Ribu

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Antusias Army Malang dan sekitarnya akan acara ARMY Festival Day sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan telah terjualnya 2 ribu tiket Army Festival Day.

Hingga H-4 pelaksanaan AFD 2022, tiket yang dijual melalui dua komunitas ARMY di Malang yakni ARMY Malang 907 dan Light ARMY Malang sudah melebihi target awal pelaksanaan.

“Saat ini sudah terjual 2000 tiket, padahal itu hanya melalui dua komunitas ARMY di Malang yaitu ARMY Malang 907 dan Light ARMY Malang. Saat kita konferensi pers dulu sempat disampaikan harapan bisa mencapai penjualan di angka 1.500, tapi sampai hari ini H-4 ternyata sudah tembus di angka 2 ribu,” ungkap Marcom Hawai Group, Fanti.

Rencananya, baru H-2 atau mulai tanggal 7 Juli 2022 nanti loket Malang Night Paradise Hawai Group Malang baru melayani pembelian tiket acara ARMY Festival Day (ADD) 2022 tersebut.

Animo para penggemar BTS yang membeli tiket tersebut diakui tidak hanya dibeli oleh ARMY di Malang Raya, bahkan ARMY dari Jakarta dan beberapa kota di luar yang jauh dari Malang Raya juga sudah membeli tiket AFD 2022.

H-4, Tiket ARMY Festival Day Sudah Terjual 2 Ribu
H-4, Tiket ARMY Festival Day Sudah Terjual 2 Ribu

Menariknya, dalam acara yang diisi dengan berbagai penampilan seperti Live Perform DJ Lola atau Dance Cover History Maker tersebut juga berkonsep wet and dry party.

“Lokasinya nanti ada di kolam renang Tsunami yang akan kami isi setengah saja, sehingga yang ingin berbasah-basahan bisa nyemplung ke kolam. Tapi yang ingin menikmati acara dengan tetap kering bisa di sisi yang kering. Sementara panggung utamanya ada di atas kolam sehingga semua ya bisa menyaksikan,” pungkas Fanti.

Sementara itu perwakilan dari ARMY Mlaang 907, Monica Kidung Ribkasari menyampaikan rencananya acara yang akan bernuansa Korea Pop (KPop) tersebut juga akan diisi dengan acara charity.

“Rencananya nanti kita siapkan kotak di tengah lokasi acara untuk para pengunjung AFD 2022 untuk memasukkan donasi. Nantinya hasil donasi tersebut akan kita sumbangkan kepada yang membutuhkan,” ujar Monica.

Dengan jumlah yang telah mencapai 2 ribu ARMY, kegiatan ARMY Festival Day (AFD) disebutkan sebagai acara ARMY terbesar di Indonesia yang pernah diadakan hingga saat ini. (Red)

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…