Foto-Foto Felicia Tisue Hilang Dari Instagram Kaesang

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Kabar putusnya Kaesang Pangarep dengan pacarnya yang bernama Felicia Tisue membuat Nanyak penasaran.

Bukan penasaran dengan berita penyebab putusnya Kaesang Pangarep dengan Felicia, tetapi penasaran dengan aksi yang dilakukan Kaesang di akun Instagramnya.

Nanyak menjadi salah satu follower Kaesang karena Kaesang merupakan sosok figur muda yang kreatif dalam berkarya dan menciptakan ide-ide kreatif dalam dunia usahanya.

Dalam akun Instagram Kaesang, biasanya terselip beberapa foto Felicia.

Biasanya Kaesang mengunggah foto-foto Felicia dengan disertai dengan caption atau keterangan foto yang usil.

Namun sejak berita Kaesang dan Felicia putus, foto-foto cantik Felicia yang ada di akun instagram Kaesang hilang.

Kini di akun instagram Kaesang hanya tersisa foto-foto selfie dirinya.

Berita putusnya Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menjad ramai setelah ibunda Felicia Tissue membuat postingan yang menyudutkan putra presiden RI Joko Widodo tersebut.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, bahkan mengunggah kekecewaan terhadap Kaesang yang kini disebut-sebut telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Bahkan ibunda Felicia Tissue tersebut mengatakan jika Kaesang Pangarep telah berjanji akan menikahi Felicia pada bulan Desember 2020 lalu yang ternyata tidak ditepati.

Melalui akun Instagram @meilia_lau, ibu Felicia Tissue mengungkap sebenarnya Kaesang janji menikahkan anaknya pada Desember 2020.

“Sekedar mengingatkan. Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020,” tulis ibu Felicia, Sabtu (6/3/2021).

Bahkan ibu mantan pacar Kaesang tersebut juga mengatakan jika Felicia telah mendapatkan serangan black magic atau guna-guna.

“Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa… Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah,” sambungnya.

Hingga artikel ini ditulis, Kaesang Pangarep masih belum memberikan pernyataan terkait berita putusnya hubungan asmara yang telah dibina selama lima tahun bersama Felicia.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…