Foto Dan Video Syur Mirip Anya Geraldine Viral Di Sosial Media Twitter

Photo of author
Penulis Nanyak

Masih hangat video panas dengan wajah pemeran wanita mirip Gisel, kemudian disusul dengan video panas mirip Jedar dan hari ini jagad sosial media Indonesia kembali dihebohkan dengan foto dan video panas dengan pemeran wanita mirip dengan Anya Geraldine yang juga viral di Twitter.

Dalam foto viral di Twitter tersebut, tampak seorang wanita cantik sedang berdiri di depan cermin dengan memegang hp nya.

Rambut wanita yang berdiri tanpa pakaian tersebut terlihat dirapikan dengan memakai karet rambut dengan gaya ekor kuda.

Dari belakang tampak jelas lekuk tubuh wanita tanpa pakaian yang oleh netizen dianggap mirip dengan Anya Geraldine tersebut.

Bahkan pengunggah foto tersebut melingkari bagian tangan wanita mirp Anya Geraldine tersebut dengan mengatakan jika gelang yang dipakai wanita dalam foto panas mirip Anya Geraldine tersebut sama dengan gelang yang biasa oleh Anya.

Warganet pun kemudian semakin dibuat penasaran benarkah foto panas tersebut adalah Anya Geraldine.

Masak iya sih gelang yang dipakai wanita di foto viral tersebut sama dengan gelang milik Anya?

Reaksi Anya Geraldine Terkait Foto Panas Mirip Anya Di Twitter

Foto dan video viral di Twitter yang membawa-bawa nama Anya Geraldine rupanya dengan cepat juga sudah sampai ke telinga artis cantik tersebut.

Melalui akun Twitter, Anya Geraldine mengatakan jika sebaiknya pengunggah foto panas yang menyangkut namanya tersebut supaya lebih berhati-hati.

“be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja ???? bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble..” tulis Anya Geraldine dalam akun twitter @Anyaselalubenar.

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo.” tulis Anya lagi di akun Twitter miliknya.

Anya Geraldine Posting Tak Bisa Tidur

Sehari sebelum foto dan video panas Anya Geraldine viral di media sosial, artis cantik ini sepertinya sudah memiliki firasat jika akan ada kejadian besar yang akan menimpa dirinya.

Di akun Twitternya, Anya Geraldine mengunggah video selfie dirinya sedang rebahan di atas tempat tidur.

“udah lama gak ngeronda jadi hansip. hari ini lagi jadi bang toyib sih tapi. tidur gak ya? apa gas gadang mpe pagi?” tulis Anya.

Ya, bagi sebagian orang, jika akan mengalami hal besar yang akan menimpa dirinya biasanya akan sulit tidur.

Hal inilah yang mungkin juga dirasakan oleh Anya Geraldine beberapa saat sebelum video panas dan foto panas dengan wanita mirim Anya viral di media sosial.

  • Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa kembali mengguncang Jakarta pada Hari Sabtu (3/12/2022) sore ini. Menurut laporan awal BMKG, Gempa yang melanda Jakarta ini berpusat di Barat Data Kabupaten Garut Jawa Barat dengan magnitude 6,4. Gempa yang berpusat di Garut Dan dirasakan hingga Jakarta ini langsung menjadi trending topic di jagat Twitter.


  • Leviā€™sĀ® NextGen Store, Original Levi’sĀ® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Leviā€™sĀ® NextGen Store, Original Levi’sĀ® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Leviā€™sĀ® NextGen Store, Original Levi’sĀ® Store hadir dengan konsep baru yang menarik di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda karena memberikan personalisasi bagi konsumen. Refit Ā Levi’sĀ® Ā store Ā di Ā Malang Ā ini Ā adalah Ā strategi Ā Levi’sĀ®ļø Ā untuk Ā terus Ā mengakselerasi Ā laju Ā bisnisnya Ā di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi ... Read more


  • FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    Walikota Batu, Dewanti Rumpoko hadir di Batu Street Food Festival (BSFF) 2022 Untuk menyerahkan Hadiah kepada para pemenang lomba fashion show di event tahunan Kota Batu.