Film Losmen Bu Broto, Serial Legendaris Yang Tayang Di Bioskop

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Film Losmen Bu Broto, Diangkat Dari Serial Legendaris yang pernah tayang di TVRI.

Generasi yang lahir di tahun 1970-1980 pasti tidak asing lagi dengan serial Losmen Bu Broto yang legendaris.

Serial yang dulu tayang di TVRI ini sekarang ada di film layar lebar dan akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 18 November 2021 mendatang.

Losmen Bu Broto sendiri mengangkat cerita mengenai keseharian Bu Broto dan Pak Broto bersama dengan keluarganya dalam mengelola sebuah penginapan atau losmen.

Film Losmen Bu Broto sedikit berbeda dengan serial Losmen karena menceritakan rentetan Bu Broto dalam membangun Losmen di daerah Yogyakarta.

Dan juga dalam film yang diproduksi oleh Paragon Pictures ini menitikberatkan pada konflik yang terjadi antara Bu Broto dengan kedua anak perempuannya, Mbak Pur dan Jeng Sri.

Film Losmen Bu Broto ini dibintangi oleh aktor dan artis papan atas Indonesia seperti Mathias Muchus (Pak Broto), Maudy Koesnaedi (Bu Broto), Putri Marino (Mbak Pur), Maudy Ayunda (Jeng Sri) dan Baskara Mahendra (Tarjo).

Losmen Bu Broto
Losmen Bu Broto

Official Teaser Losmen Bu Broto

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…