Egy Maulana Vikri Tiba Di Singapura, Skuad Timnas Indonesia Makin Joss

Skuad Timnas Indonesia di laga semifinal menghadapi tuan rumah Singapura akan semakin komplit dan mematikan setelah adanya kabar jika Egy Maulana Vikri telah terbang ke Singapura.

Pemain timnas Indonesia yang berkarier di Slovakia bersama FK Senica, Egy Maulana Vikri, dilaporkan berangkat ke Singapura pada Senin (20/12/2021) waktu setempat.

Egy Maulana Vikri dipastikan akan bisa langsung bermain menghadapi Timnas Singapura karena tidak memerlukan waktu untuk melakukan karantina.

“Karena Egy masuk ke Singapura melalui jalur MTI (Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura), sama seperti kontestan tim Piala AFF lainnya, maka dia tidak perlu karantina. Egy bisa langsung bergabung dengan tim,” kata Indra seperti yang dilansir dari Kumparan.

Usai menang di laga terakhir melawan Malaysia dengan skor 4-1, Timnas Indonesia yang menjadi juara Grup B harus berhadapan dengan runner up Grup A yang diisi oleh tuan rumah Singapura.

Pertandingan semifinal Indonesia Vs Singapura akan digelar pada hari Rabu (22/12/2021) dan Sabtu (25/12/2021).

Kondisi psikologis dan moral Egy Maulana Vikri sendiri saat ini sedang dipuncak.

Hal ini tak lain karena sebelum berangkat ke Singapura untuk memperkuat Timnas Indonesia, Egy telah menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbaik di kompetisi Slovakia.

Egy baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia di babak semifinal karena harus menyelesaikan pertandingan terakhir bersama FK Senice sebelum masuk ke libur musim dingin.

Di pertandingan FK Senica tersebut, Egy bermain selama 56 menit dan turut membantu FK Senica menang 1-0 atas Trencin.