Dibalik Pernikahan Leslar: Mulai Mahar Sampai Lesti Malu-Malu Cium Tangan Rizky Billar

Lesti dan Rizky Billar sah menjadi pasangan suami istri pada hari Kamis (19/8/2021).

Proses akad nikah pernikahan Lesti dan Rizky Billar berlangsung hikmat di Hotel Intercontinental Pondok Indah pada hari Kamis pukul 10.30 WIB.

Dengan senyum yang terus menerus mengembang, Lesti dan Rizky Billar duduk berdampingan selama prosesi akad nikah berlangsung. Keduanya duduk di depan penghulu dan para wali nikah yang telah ditunjuk.

Meski Rizky Billar awalnya tampak sedikit tegang sebelum mengucap ijab kabul pernikahan, namun pada akhirnya saat membaca ijab kabul di depan ayah Lesti, Endang Mulyana, Rizky Billar sukses mengucap ijab kabul dengan lancar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin 72.300 US dollar dibayar tunai,” ujar Rizky Billar.

“Sah, alhamdulillah,” ucap para saksi begitu Rizki Billar selesai membaca ijab kabul.

Usai ijab kabul tersebut tampak wajah-wajah tegang di Rizky Billar, Lesti dan ayah Lesti mulai memudar. Mereka terlihat lega telah menyelesaikan prosesi akad nikah tersebut.

Mahar Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

Usai acara akad nikah dilangsungkan, mahar pernikahan Lesti dan Rizky Billar langsung menjadi buah bibir.

Bukan karena mahar pernikahan tersebut diucapkan dalam bentuk dollar, melainkan karena konversi dollar tersebut jika dijadikan rupiah akan menjadi nilai yang sangat besar.

Mahar pernikahan dolar Lesti dan Rizky Billar sebanyak 72.300 dollar jika dirupiahkan dengan kurs rupiah sekarang yang sebesar Rp 14.450,- akan senilai dengan Rp 1.041.987.600 atau Rp 1 miliar lebih.

Lesti Malu-Malu Cium Tangan Rizky Billar

Meskipun telah menjadi suami istri yang sah, namun masih ada rasa kaku di antara Lesti dan Rizky Billar.

Ketika acara penandatanganan surat nikah telah selesai, Lesti dan Rizky Billar kemudian berdiri.

Oleh para sesepuh Lesti diberi saran untuk mencium tangan dari suaminya, Rizky Billar.

Namun disinilah terlihat jika Lesti tampak sedikit bingung dan malu ketika melakukan cium tangan Rizky Billar yang sudah menjadi suaminya yang sah.

Tonton video Lesti Malu-Malu Cium Tangan Rizky Billar di bawah ini:

Siaran Langsung Resepsi Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

Rangkaian upacara pernikahan Lesti dan Rizky Billar masih akan berlanjut pada hari Sabtu (24/7/2021) mendatang yaitu acara resepsi atau pesta pernikahan.

Acara resepsi pernikahan ini kabarnya juga akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta.

Perjanjian Pra Nikah Lesti dan Rizky Billar

Sebelum melangsungkan acara pernikahan, kedua pasangan yang kerap menjadi sorotan ini ternyata telah membuat janji pranikah.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/8/2021), terbongkar isi perjanjian pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora:

“Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password social media.”

“Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.”

“Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi.”
begitu bunyi dari surat perjanjian pra nikah yang dibuat oleh Lesti dan Rizky Billar.

Baca Juga Arti Mimpi Pernikahan: