Cinta Laura Tampil Cantik Untuk Majalah Harper’s Bazaar, Kirim Pesan

Cinta Laura tampil cantik dengan balutan busana swimsuit warna putih untuk majalah Harper’s Bazaar edisi bulan September 2021 ini.

Secara khusus, Cinta Laura mengepostkan foto dirinya dalam sampul majalah Harpers’s Bazaar ini di akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Cinta Laura mengepostkan tiga foto dirinya untuk sampul majalah Bazaar tersebut yakni foto saat di cover dan dua foto lainnya foto yang memperlihatkan Cinta Laura tampil dalam busana swimsuit warna putih.

Foto Favorit Cinta Laura

Foto Cinta Laura dengan swimsuit yang sedang berpose tengkurap dengan dua kaki diangkat di pinggir kolam renang menjadi salah satu foto favorit Cinta Laura.

“Paradise, My favorite picture from my shoot with @bazaarindonesia.” tulis Cinta Laura dalam keterangan foto akun Instagramnya

Tak hanya Cinta Laura yang menjadikan foto ini sebagai salah satu foto favoritnya, banyak follower Cinta Laura yang setuju bahwa foto ini juga menjadi salah satu foto favorit mereka, buktinya foto ini telah dicukai oleh 128 ribu lebih follower Instagram Cinta Laura.

Pengakuan Cinta Laura

Seperti yang dituliskan di situs majalah Harper’s Bazaar edisi Indonesia untuk bulan September 2021 ini, Cinta Laura menceritakan beberapa hal pribadi.

Senang Berada Di Bali

Saat sesi pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar edisi bulan September ini, Cinta Laura berada di pulau Bali.

Ada alasan tersendiri bagi Cinta Laura berada di Pulau Bali yang dianggapnya selalu bisa memberikan sedikit istirahat.

“Saya selalu senang berada di sini, menghindar sejenak dari keriuhan kota Jakarta. Sangat penting bagi saya untuk dapat menjauhkan diri dari sosial media maupun teknologi, dan saya bisa melakukannya di Bali dengan menghabiskan waktu bersama orang tua sekaligus memberi saya sedikit istirahat,” ungkap Cinta Laura seperti yang dilansir dalam situs cover digital harpersbazaar.co.id.

Dua Channel Youtube Cinta Laura

Cinta Laura berada di Bali untuk beristirahat dari rutinitas yang menyibukkannya selama hari kerja.

Aktris, musisi, dan aktivis keturunan Jerman-Indonesia ini memiliki kesibukan berupa syuting sebagai juri untuk ajang Indonesia Mencari Bakar di setiap akhir pekan dan juga menjalani dua serial TV back-to back.

Selain itu, Cinta Laura juga disibukkan dengan aktivitas lain yakni membuat konten untuk dua akun Youtubenya.

“Saya sekarang memiliki dua channel, yaitu Cinta Laura Kiehl untuk karya musik dan konten pribadi, dan Puella yang merupakan sebuah edutainment,” kata Cinta Laura kepada majalah Bazaar.

Ada alasan mulia Cinta Laura kenapa dirinya membuat konten yang bersifat edukatif untuk masyarakat Indonesia.

“Jika apa yang mereka konsumsi atau lihat tidak menambah pengetahuan, dan membantu mereka berpikir lebih kritis bagaimana cara mereka bisa menjadi anggota masyarakat yang produktif,” tegas Cinta Laura.

Membatasi Dunia Sosial Media

Sebagai sosok public figure yang gerak-geriknya selalu dilihat oleh masyarakat luas, Cinta Laura kadang merasakan rasa yang tidak nyaman.

Namun Cinta Laura juga menyadari jika dunia digital, khususnya sosial media adalah dunia yang tak bisa dihindari namun dirinya yakni bahwa dunia sosial media bisa dikurangi.

Untuk menghindari penggunaan sosial media secara berlebihan, Cinta Laura memberikan saran kepada kaum muda.

“Biasanya saya unggah konten di pagi hari yang mungkin menghabiskan sekitar 15 menit setelah itu diusahakan tidak melihat handphone lagi. Saya selalu berkata bahwa jika Anda memiliki waktu berjam-jam memantau media sosial, tentu tidak ada alasan jika Anda tidak punya waktu untuk berolahraga maupun terkoneksi dengan teman atau keluarga. Tidak ada alasan Anda tidak punya waktu untuk hal yang (lebih) penting,” terang artis cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Hasrat dan Afeksi Cinta Laura kalian bisa membacanya di sini