Catat, Ini Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Bulan Desember 2023

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengumumkan perubahan harga tiket kereta cepat Whosh yang mulai berlaku di bulan Desember 2023 ini.

Harga tiket kereta cepat Whoosh sebelum bulan Desember 2023 ini adalah sebesar Rp 150.000,- , namun mulai bulan Desember 2023 nanti, harga tiket kereta cepat Whoosh menjadi sebesar Rp 200.000,-.

Seperti yang dilansir dari Antara, Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan penerapan tarif promo dan penambahan perjalanan kereta cepat Whoosh di bulan Desember 2023 dilakukan untuk memberikan kesempatan lebih banyak kepara masyarakat yang ingin menggunakan kereta cepat Whoosh.

Tiket perjalanan kereta cepat Whoosh untuk bilan Desember sendiri sudah bisa dipesan oleh masyarakat sejak hari Jumat 24 November 2023.

Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh

Berikut ini harga tiket kereta cepat Whoosh terbaru yang berlaku sejak bulan Desember 2023.

Kelas Premium Ekonomi hari Senin – Kamis: Rp 200.000,-

Kelas Premium Ekononi hari Jumat – Minggu: Rp 250.000,-

Jumlah perjalanan kereta cepat Whoosh di bulan Desember ini sebanyak 40 perjalanan per hari di hari Senin sampai dengan Kamis, sementara itu untuk hari Jumat sampai dengan Minggu sebanyak 48 perjalanan.

Adanya perbedaan harga ini dikarenakan karena kereta cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan harga tiketnya menggunakan strategi dynamic pricing yang mengikuti jumlah penumpang saat high season maupun low season.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…