Cari Harga Beras Murah Dengan Kualitas Premium? Pilih Beras Madinah Saja

Bisnis atau usaha apa yang akan terus berkembang?
Jawabannya adalah bisnis atau usaha yang bisa memenuhi hajat hidup orang banyak.

Salah satunya adalah bisnis bahan makanan pokok, yaitu beras.

Beras adalah bahan makanan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di lapisan manapun.

Bisnis beras memang tidak menjamin mendapat keuntungan besar dalam sekali jual, tetapi bisnis jual beras memiliki jaminan perputaran uang yang cepaf, terutama jika beras yang dijual memiliki kualitas baik diatas rata-rata seperti beras dengan merk Beras Madinah.

Sebagai salah satu merk baru di bisnis beras, Beras Madinah yang memiliki dua varian, yakni varian hijau dan kuning dibekali keunggulan yang lebih baik dibandingkan yang dimiliki oleh kompetitor.

Kelebihan Beras Madinah

Beras Madinah Hijau, harga beras murah dan berkualitas premium
Beras Madinah Hijau, harga beras murah dan berkualitas premium

Menurut testimoni para konsumen yang telah membeli beras madinah, rasa beras madinah ini lebih enak dan lebih pulen.

Terlebih yang telah mencoba Madinah Hijau, mereka mengatakan selain rasanya yang lebih enak dan nasi yang lebih pulen, mereka mengatakan jika aroma pandannya wangi dan lebih nikmar saat menyantap makanan.

Beras Madinah juga memiliki keunggulan lain, yaitu memiliki sertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI.

Meskipun memiliki banyak keunggulan dan kelebihan dibandingkan dengan beras milik kompetitor, namun harga beras Madinah sangat terjangkau.

Harga Beras Madinah

Dengan testimoni dari konsumen beras Madinah yang positif tersebut, lalu berapakah harga beras Madinah?

Harga Beras Madinah

Harga beras Madinah tidaklah semahal yang Anda pikirkan, karena meskipun beras ini memiliki kualitas premium, namun harganya sangat minimum alias ekonomis.

Harga Beras 5 Kg

Harga beras Madinah kuning yang juga memiliki keunggulan hanya dibutuhkan sekali bilas saja dijual dengan harga tak lebih dari Rp 55.000,- di Jawa Timur ini.

Begitu juga dengan harga beras Madinah Hijau yang memiliki keunggulan lain yang berasnya tak perlu dicuci sebelum dimasak dijual dengan harga tak lebih dari Rp 60.000,-. Padahal beras madinah hijau ini termasuk dalam beras premium dengan harga lebih dari Rp 60.000,-.

Harga Beras 10 Kg

Harga beras Madinah Kuning kemasan 10 Kg dijual dengan harga Rp 101.500,- sementara itu harga beras Madinah Hijau kemasan 10 Kg dijual dengan harga Rp 111.500,-

Harga Beras 25 Kg

Harga beras Madinah Kuning kemasan 25 Kg dijual dengan harga Rp 250.000,- , sementara itu harga beras Madinah Hijau kemasan 25 Kg dijual dengan harga tak lebih dari Rp 275.000,-

Sebagai informasi tambahan, Beras Madinah ini diproduksi oleh pabrik beras PT. SAAS Banyuwangi yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai pabrik besar.

Sebelumnya, PT. SAAS juga telah mempriduksi berbagai macam merk beras seperti SB Banyuwangi, Super Mama dan Ueenaak yang penjualannya juga sangat sukses di berbagai daerah.

Saat ini, PT. SAAS sedang memiliki program untuk pemerataan produk beras Madinah, termasuk Madinah Kuning dan Madinah Hijau ke seluruh pelosok Indonesia terutama di daerah Jawa Timur.