Cara Melihat CCTV Kota Malang, Pantau Videonya Sebelum Bepergian

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Sebagai warga Kota Malang, Anda tentu ingin tahu juga dong, bagaimana cara melihat CCTV yang ada di Kota Malang.

Seperti yang sudah diketahui, Kota Malang saat ini telah memiliki CCTV yang telah tersebar di berbagai sudut Kota Malang.

Apa sih kegunaan melihat CCTV bagi warga kota Malang?

Salah satu kegunaan melihat dan memantau CCTV bagi warga adalah warga kota bisa mengetahui kondisi jalan secara real time sehingga jika ingin bepergian ke suatu tempat bisa lebih dulu memantau kondisi lalu lintas melalui layanan CCTV Malang Kota ini.

Sebagai contoh, kita semua tahu jika Kota Malang memiliki arus lalu lintas yang sangat padat, terutama saat akhir minggu.

Jika kalian tinggal di daerah Sawojajar, di akhir minggu pastilah kondisi jalan di gerbang perumahan Sawojajar sangat padat.

Beruntung, Sawojajar sendiri memiliki beberapa akses jalan keluar, dan disinilah kegunaan memantau CCTV Malang Kota, karena melalui website CCTV Malang Kota, kita bisa memilih kamera CCTV dan melihat kondisi jalan sesuai dengan kamera cctv yang dipilih

Dengan melihat CCTV ini, kita bisa memantau terlebih dahulu keadaan lalu lintas di jalan yang akan dilalui nanti, apakah kondisi jalan di Danau Toba hingga Ranu Grati macet sehinnga bisa memilih keluar Sawojajar melalui jalan Terusan Sulfat, ataukah justru sebaliknya, ataukah bahkan kedua pintu keluar Sawojajar ini sama-sama penuh sesak.

Dengan demikian warga kota bisa memiliki pertimbangan, apakah akan tetap melanjutkan perjalanan dengan menempuh jalan tersebut atau memilih mencari rute lain, bahkan bisa jadi malah mengurungkan niat untuk bepergian.

Cara Melihat CCTV Malang Kota

Cara melihat CCTV Malang Kota sebenarnya sangat mudah, kalian hanya butuh kuota internet dan juga mengetahui alamat cctv Malang Kota.

Cara yang paling mudah yaitu dengan mengunjungi situs CCTV kota Malang yang beralamat di http://cctv.malangkota.go.id/cameras.

Setelah masuk ke situs tersebut, Anda bisa memilih jalan yang CCTV nya ingin dilihat.

Caranya, klik tanda mata yang ada di samping nama jalan, dan cctv pun akan langsung terbuka secara real time.

Meskipun situs cctv Malang kota ini sudah terlihat cukup komplit, tetapi sangat disayangkan di situs CCTV Malang Kota ini tidak disediakan fitur untuk mencari jalan, sehingga terasa agak sulit harus mencari jalan yang diinginkan.

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Larantuka - NTT Gempa Malang Instagram Internet Internet Wifi Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Manchester United MyRepublic OVO Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral Whatsapp Wisata