Cara Download Video Reels Instagram

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Para pengguna Instagram kini memiliki cara yang lebih mudah untuk bisa download video reels Instagram mereka.

Bos Instagram, Adam Mosseri melalui boradcast channelnya pada hari Jumat (24/11/2023) kemarin mengumumkan mengenai fitur download Reels yang ada di Instagram.

“Anda sekarang bisa menyimpan Reels yang dibuat akun publik ke camera roll (penyimpanan internal). Semua reel yang diunduh akan mendapatkan watermark dengan handle kreator Instagram” tulis Mosseri.

Cara download video reels Instagram secara langsung ini sebenarnya sudah diluncurkan oleh Instagram sejak awal tahun 2023 lalu, namun itu hanya tersedia untuk pengguna Instagram di Amerika Serikat, baru sekaranglah fitur download video Reels Instagram tersebut bisa digunakan oleh pemakai global.

Lalu bagaimankah cara download video Reels Instagram secara langsung ini?

Langkah pertama adalah buka konten video atau Reels yang akan dunduh, kemudian klik ikon Share, dan langkah yang terakhir pilih menu Download untuk mendapatkan video Reels nya.

Bagi para pengguna Instagram di bawah usia 18 tahun, fitur download video Reels Instagram ini secara aturan dasar akan dimatikan, namun bisa diaktifkan kapan saja sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Sementara itu fitur download video Reels Instagram ini tidak bisa digunakan untuk akun yang diset secara privat. Reels bisa di download hanya apabila akun Instagram dibuat publik.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…