Bocoran Sinopsis Drakor The Penthouse 3 Episode 5, Seo Jin Bunuh Oh Yoon Hee?

Jadwal tayang The Penthouse 3 episode 5 akan tayang di Trans TV hari Sabtu (3/7/2021) sore nanti, namun drama yang menyuguhkan intrik di Hera Palace ini sudah tayang di Korea pada hari Jumat (2/7/2021) kemarin.

Berdasarkan cuplikan adegan serta penggalan cerita netizen penonton drakor Penthouse 3 episode 5 ini bisa disimpulkan jika akan ada beberapa kejutan di episode terbaru ini.

Di akhir cerita Penthouse 3 episode 4 Oh Yoon Hee dikejar oleh sosok Joo Dan Tae setelah sebelumnya ibu dari Bae Ro Na ini berhasil menyelamatkan putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) yang diculik oleh pengasuhnya.

Oh Yoon Hee yang sudah tersudut berusaha menahan mobil yang di dalamnya masih ada Ha Eun Byeol dengan badannya. Joo Dan Tae kemudian pergi dengan membawa kunci brankas Logan Lee dan hasil tes DNA putri Su Ryeon dan meninggalkan Oh Yoon Hee yang masih berusaha mati-matian menahan mobilnya supaya tidak jatuh ke laut.

Joo Dan Tae Temukan Brankas Logan Lee
Joo Dan Tae Temukan Brankas Logan Lee

Di cerita The Penthouse episode 5 ini Seo Jin ternyata datang bersama pihak Polisi.

Seo Jin kemudian mengeluarkan putrinya dari dalam mobil. Meskipun mengetahui Yoon Hee sedang menahan mobil supaya tidak jatuh ke jurang, namun Seo Jin dengan sengaja malah mendorong mobil tersebut sehingga Yoon Hee dan mobilnyapun jatuh ke laut.

Cheon Seo Jin membunuh Oh Yoon Hee?
Apakah Oh Yoon Hee mati?

Yuk silahkan ditonton tayangan The Penthouse 3 Episode 5 di Trans TV setiap hari Sabtu mulai pukul 19.00 WIB.

Saksikan juga Link live streaming The Penthouse 3 Episode 5 di Trans TV Live