Bocoran Keseruan ARMY Festival Day di Malang Night Paradise

ARMY Festival Day yang merupakan even terbesar di Malang Raya untuk merayakan Hari Ulang Tahun Army (fansbase BTS) yang digelar di Malang Night Paradise tinggal menghitung hari saja.

Kalian yang sudah melakukan reservasi pembelian tiket ARMY Festival Day maupun yang masih menimbang-nimbang untuk datang ke acara ini, tentu semakin penasaran dengan keseruan yang akan ada di event yang digelar khusus untuk para Army Malang penggemar boy band Korea, Bangtan Sonyeondan alias Bangtan Boys atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan BTS.

Nah, untuk mengetahui keseruan yang bakal terjadi di ARMY Festival Day nanti, berikut ini sedikit penjelasan yang Nanyak dapatkan dari Marcom Hawai Group Malang, Fanti melalui Adadimalang.com di SARA Cafe & Resto, jalan Buring Kota Malang.

ARMY Festival Day

1. Konsep Poll Party

ARMY Festival Day yang akan digelar pada tanggal 9 Juli 2022 yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun ARMY akan digelar dengan konsep Poll Party yang dijamin akan menambah keseruan dan memanjakan para pengunjung.

“Jadi kami berusaha senantiasa memanjakan para pengunjung setia Hawai Group Malang dengan mengadakan berbagai even yang dibutuhkan dan disukai para pengunjung kita. Kali ini Malang Night Paradise bekerjasama dengan dua komunitas ARMY besar Malang yakni Army malang 907 dan Light Army Malang menggelar ARMY Festival Day tanggal 9 Juli 2022 mendatang,” ungkap Marcom Hawai Group Malang, Fanti.

Dalam kegiatan ARMY Festival Day tersebut menurut Fanti akan menawarkan konsep Poll Party dengan berbagai acara yang menjadi ciri khas acara ARMY dan BTS serta penampilan DJ yang akan live perform dari stage besar di atas kolam renang Tsunami.

Meskipun ARMY Festival Day memiliki konsep Poll Party yang pasti seru, namun kalian jangan takut harus berbasah-basah ria di udara Malang yang akhir-akhir ini cukup dingin, karena Malang Night Paradise juga menyediakan area kering untuk pesta di malamnya ARMY ini.

“Jadi akan ada dua side di dalam kolam renang tersebut yaitu area basah dan area kering. Jadi yang mau basah-basahan bisa menceburkan diri ke kolam yang kita isi hanya setengah kapasitas. Sementara yang tidak ingin basah bisa menikmati acara di area yang kering,” lanjut Fanti.

2. Beli Tiket ARMY Festival Day, Dapat Nikmati Semua Wahana

Harga tiket ARMY Festival Day dijual dengan harga terjangkau, hanya Rp 85.000 saja.

“Harga tiket hanya Rp.85 ribu saja yang dapat dibeli di komunitas Army Malang 907 atau Light Army Malang untuk tiket presale. H-2 baru akan dijual di loket Malang Night Paradise Hawai Group Malang,” ujar Fanti yang juga penyuka band Korea ini.

Dengan harga tiket seharga Rp 85.000,- tersebut, kalian tidak hanya bisa menikmati pesta ARMY Festival Band saja, namun kalian dapat juga menikmati berbagai wahana di Malang Night Paradise secara gratis seperti Taman Lampion, Taman Dino dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja, setiap pembelian tiket ARMY Festival Day juga akan mendapatkan freebies BTS seperti Lucky Box, Goodie Bag, Cup Holder summer, Kacamata dan lain sebagainya.

Rundown Acara ARMY Festival Day Sangat Padat

Army Festival Day
Army Festival Day

Untuk kalian para ARMY Malang dan sekitarnya yang sudah memiliki tiket, diharapkan bisa mulai menyiapkan fisik masing-masing agar saat acara nanti bisa memiliki kondisi tubuh yang fit.

Hal ini dikarenakan rangkaian atau rundown acara sangat padat dan akan menguras energi yang cukup besar karena akan dihadiri oleh ribuan ARMY dari Malang raya dan sekitarnya.

Monica Kidung Ribkasari dari komunitas Army Malang 907 menyampaikan animo ARMY sangat besar sekali menyambut ARMY Festival Day di Malang night Paradise (MNP) Hawai Group Malang tersebut.

“Sampai saat ini sudah hampir mencapai 1.500 tiket terjual. Dan kami harap ARMY akan benar-benar dapat memanfaatkan dan menikmati acara ARMY Festival Day yang telah difasilitasi oleh MNP Hawai Group ini,” ungkap Monica.

Hal senada disampaikan Shinta Elok Puspita Dewi dari komunitas Light Army Malang yang menegaskan tiket juga banyak dibeli dari ARMY yang berada di luar kota Malang seperti Surabaya, Sidoarjo bahkan juga Jakarta.

“Semoga dengan acara ini dapat semakin mengenal dan mengakrabksan sesama ARMY khususnya yang di Malang ini. Siapa tahu nanti akan ada group besar ARMY setelah mengikuti acara ARMY Festival Day ini,” tukas Shinta.

So… are you ready ARMY?