Begini Cara Hubungi Anya Geraldine Usai Putus Dengan Sang Manager

Anya Geraldine membuat keputusan yang mengejutkan dengan mengunggah nomor hp baru untuk menghubunginya.

Pengumuman nomor hp baru ini dilakukan oleh Anya Geraldine berbarengan dengan pengumuman yang menjelaskan bahwa dia saat ini sudah tidak bekerjasama lagi dengan manager Anya yang lama sejak bulan Maret 2022.

Cara Hubungi Anya Geraldine Usai Putus Dengan Sang Manager
Cara Hubungi Anya Geraldine Usai Putus Dengan Sang Manager (Instagram/anyageraldine)

“Mulai hari ini dan terhitung sejak dari awal bulan maret saya telah memutuskan hubungan kerja dengan Vidie (manager),” tulis Anya Geraldine di akun Instagram Anya, @anyageraldine

Dengan demikian sejak putusnya hubungan kerja antara Anya dengan Vidie, maka baik Anya maupun Vidie sudah tidak lagi terikat hubungan kerja.

“Segala aktivitas pekerjaan yang dilakukan oleh dia tidak berhubungan lagi dengan saya. dan begitu juga sebaliknya,” lanjut bunyi pengumuman yang dirilis oleh Anya.

Agar para brand maupun sponsor mudah menghubungi dirinya, Anya Geraldine kemudian mengunggah nomor telepon yang bisa digunakan untuk menghubungi manager atau team Anya yang baru agar bisa menggunakan jasa Anya Geraldine.

“Untuk info lebih lanjut atau urusan yang sedang berjalan mohon hubungi nomor baru di bawah ini
08111918959 (manager #TeamAnya)
Terimakasih,” tutup tulisan Anya Geraldine

Saat mengunggah pengumuman tersebut Anya mengunggahnya tanpa caption atau keterangan foto dan mematikan komentarnya.

Pengumuman ini telah disukai oleh lebih dari 153 ribu orang.

Anya Geraldine yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati yang lahir pada tanggal 15 Desember 1996 adalah salah satu artis cantik muda Indonesia yang potensial.

Karirnya mulai menanjak saat mulai terjun ke dunia hiburan seabgai selebritas internet dan model di tahun 2016, dan kemudian makin mendapat pengakuan masyarakat luas usai sukses membintangi Yowis Ben 2 serta web series Pretty Little Liars.