Begini Awal Mula Ustadz Syam Kenal Selebgram Cantik Jihan Salsabila

Ustadz Syam dan Jihan Salsabila telah sah menjadi sepasang suami istri setelah mereka berdua melakukan proses pernikahan pada hari Jumat (12/3/2021) kemarin.

Ustadz Syam dan Jihan Salsabila sebenarnya memiliki latar belakang yang jauh berbeda, namun ada satu kesamaan diantara keduanya yakni sama-sama melakukan dakwah.

Sebagai seorang Ustadz, Syamsuddin Nur Elmarusy yang kemudian lebih dikenal dengan nama Ustadz Syam memang telah seharusnyalah jika melakukan pekerjaan sebagai seorang pendakwah agama Islam.

Namun Jihan Salsabila yang dikenal sebagai seorang selebgram dari Batam ternyata juga memiliki kebiasaan berdakwah singkat di akun Instagram dan TikTok nya.

Kebiasaan Jihan Salsabila yang selalu berdakwah singkat di akun TikTok dan Instagram ditambah dengan penampilannya yang anggun dengan mengenakan busana muslim ternyata mengundang niatan Ustadz Syam untuk berkenalan lebih jauh.
Ustadz Syam pun kemudain memberanikan diri untuk berkenalan dengan Jihan.

Usai berkenalan, Ustadz Syam kemudian mengetahui jika gadis cantik yang diincarnya ini merupakan putri dari seorang pemilik pesantren. Sejak itulah Ustadz Syam menjajaki hubungan yang lebih serius dengan Jihan.

Akhirnya setelah sempat bertemu sebanyak dua kali dalam tempo 14 hari, Ustadz Syam langsung melamar Jihan dan puncaknya pada hari Jumat (12/3/2021) Jihan dan Ustadz Syam yang berbeda umur 7 tahun resmi mengikatkan jalinan cinta mereka melalui pernikahan.

Acara pernikahan kedua insan tersebut disiarkan langsung melalui kanal Youtube Viding Co.

Baca Juga: