BCL Posting Rambut Baru, Netizen Malah Salfok Sama Baju

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Artis dan penyanyi cantik Indonesia Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil dengan nama BCL sukses membuat para followernya di akun Instagram Bunga Citra Lestari terkejut setengah mati.

Padahal di dalam foto yang dibagikan oleh BCL di akun Instagram @bclsinclair, Bunga Citra Lestari secara cukup jelas mengatakan rambut baru.

“Rambut baru… Persiapan utk (untuk) #BlossomKL Concert.. Thank you @kieferlippens” tulis Bunga di dalam caption fotonya.

Namun secara tak terduga, banyak reaksi yang justru malah fokus dengan bagian bawah BCL. Meskipun masih banyak juga yang bereaksi masih takjub dengan kecantikan penyanyi cantik Indonesia ini.

Banyak follower IG Bunga Citra Lestari yang mengaku kaget dengan baju yang dikenakan oleh BCL

Bahkan banyak yang mengira jika BCL tidak memakai baju.

Hal ini terjadi karena di dalam foto yang dibagikan oleh BCL tersebut, Bunga memang memakai baju dengan warna yang senada dengan kulitnya.

“duh mbaaa.. kirain td ga pake bajušŸ¤­” tulis petty.

“kaget ak kira ga pake baju astaga maaf maaf šŸ™šŸ™” lanjut Indragurning.

“Kaget gua kira gak pake baju. Langsung tengak tengok kiri kanan belakang takut ada yg liat gua.” tulis Salsa.

  • Peringati Isra Miā€™raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Miā€™raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Miā€™raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupukĀ Mahal,Ā MahasiswaĀ KKNĀ Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik CairĀ (POC) Ke Petani

    HargaPupukĀ Mahal,Ā MahasiswaĀ KKNĀ Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik CairĀ (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jumā€™at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…