Aturan Perpanjangan SIM Di Kota Malang Selama PPKM Darurat

Photo of author
Penulis Nanyak

Polres Malang Kota memberikan pengumuman resmi terkait aturan perpanjangan SIM di Kota Malang selama PPKM Darurat Jawa-Bali yang berlaku mulai tanggal 3-20 Juli 2021.

Dalam informasi yang disebarkan oleh Polresta Malang di sosial medianya, tertulis jika selama PPKM ini aturan perpanjangan SIM di Kota Malang akan mengikuti aturan PPKM.

“Dalam rangka mendukung program Pemerintah guna menangani penyebaran virus Covid-19, maka Satpas Polresta Malang Kota dapat melayani pemohon maksimal 25% dari jumlah kapasitas normal”

Lebih lanjut, Saptas Polresta Malang Kota juga menginformasikan jika masa berlaku SIM dengan periode tertentu saja yang akan dilayani untuk melakukan perpanjangan SIM.

Jika SIM kalian habis direntang tanggal 28 Juni sampai dengan 5 Juli 2021, maka kalian akan dapat melakukan perpanjangan SIM di Satpas Kota Malang mulai tanggal 6 Juli sampai dengan 10 Juli 2021.

Pengumuman Perpanjangan SIM di Malang Selama PPKM Darurat Jawa-Bali
Pengumuman Perpanjangan SIM di Malang Selama PPKM Darurat Jawa-Bali

Namun, Nanyak menyarankan daripada antri dan bersusah payah datang di Satpas SIM Polresta Malang Kota, lebih baik kalian melakukan perpanjangan SIM online dengan cara download aplikasi perpanjangan SIM Online di Google Play

Baca Juga Artikel Tentang SIM Lainnya:

  • Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa kembali mengguncang Jakarta pada Hari Sabtu (3/12/2022) sore ini. Menurut laporan awal BMKG, Gempa yang melanda Jakarta ini berpusat di Barat Data Kabupaten Garut Jawa Barat dengan magnitude 6,4. Gempa yang berpusat di Garut Dan dirasakan hingga Jakarta ini langsung menjadi trending topic di jagat Twitter.


  • Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store hadir dengan konsep baru yang menarik di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda karena memberikan personalisasi bagi konsumen. Refit  Levi’s®  store  di  Malang  ini  adalah  strategi  Levi’s®️  untuk  terus  mengakselerasi  laju  bisnisnya  di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi ... Read more


  • FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    Walikota Batu, Dewanti Rumpoko hadir di Batu Street Food Festival (BSFF) 2022 Untuk menyerahkan Hadiah kepada para pemenang lomba fashion show di event tahunan Kota Batu.