Arti Mimpi Meninggal, Ternyata Sangat Berhubungan Dengan Diri Kita Sendiri

Mimpi melihat diri sendiri meninggal tentu bukanlah mimpi yang enak untuk dialami meskipun sebenarnya mimpi melihat diri sendiri meninggal ternyata dialami oleh banyak orang.

Sebelum kita bahas mengenai arti mimpi melihat diri sendiri meninggal ini, Nanyak akan bercerita mengenai pengalaman saat bermimpi meninggal.

Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal

Nanyak sendiri bermimpi melihat diri sendiri meninggal atau mimpi meninggal ini sudah tiga kali.

Mimpi yang pertama adalah merasakan kalau seluruh tubuh ini tiba-tiba menjadi ringan, sangat ringan, dan kemudian merasakan diri melayang.

Belum 100% badan melayang, Nanyak menoleh ke belakang dan melihat tubuh Nanyak sedang berbaring di atas kasur.

Antara panik dan bingung, Nanyak pun berkata kalau ngga mau mati hari ini dan harus kembali.

Setelah berkata seperti itu, tubuh tiba-tiba terasa dihempaskan dan seketika langsung melek sambil nafas sedikit tersengal-sengal.

Mimpi Meninggal

Selang beberapa waktu Nanyak kembali bermimpi meninggal.
Mimpi meninggal kali ini tidak melihat tubuh Nanyak berbaring di tempat tidur, melainkan sedang bermipi berada di medan perang dan pasukan yang Nanyak pimpin kalah.

Nanyak pun memerintahkan pasukan untuk mundur, namun saat Nanyak mencoba berlari, sebutir peluru bersarang di punggung Nanyak.

Usai tertembak, Nanyak pun bangun dan merasakan punggung yang panas, tepat di bagian yang tertembak. Hmm.. agak ngeri dan aneh juga waktu terbangun, ternyata rasa yang dimimpi bisa ikut terbawa saat bangun.

Dua mimpi meninggal tersebut hingga sekarang masih Nanyak ingat, padahal kejadiannya sudah sangat lama sekali.

Dan sekarang, Nanyak pun penasaran dengan arti mimpi meninggal, baik mimpi melihat diri sendiri meninggal ataupun mimpi diri sendiri meninggal itu sendiri.

Arti Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal

Seperti yang Nanyak lansir dari Suara.com, arti mimpi melihat diri sendiri meninggal ternyata tidaklah seseram saat kalian memimpikannya karena arti mimpinya justru akan ada suatu hal baik yang datang.

Hal Baru Akan Segera Datang

Bermimpi melihat diri sendiri meninggal artinya akan ada awal yang baru entah itu hubungan baru, karir baru ataupun berada di suatu tempat yang baru.

Mimpi meninggal menunjukkan jika ada kiasan akan ada hal yang ditinggalkan atau dimatikan untuk menuju ke suatu hal yang baru.

Yup, memang setelah diingat-ingat lagi setelah bermimpi melihat diri sendiri meninggal, nanyak memang mengalami beberapa hal yang baru.

Takut Kehilangan

Selain dapat diartikan akan ada suatu hal yang baru dalam kehidupan, arti mimpi melihat diri sendiri meninggal juga dapat menunjukkan jika saat sebelum bermimpi meninggal tersebut kalian sedang dalam keadaan takut kehilangan seseorang terdekat kalian.

Rasa takut kehilangan orang yang disayangi, takut kehilangan pacar, takut kehilangan orang tua dan lain-lain kemudian akan muncul dalam alam bawah sadar yang diwujudkan dalam mimpi meninggal tadi.

Mimpi merupakan bunga tidur yang wajar dialami oleh banyak orang, jangan sampai mimpi buruk maupun mimpi baik menjadi bayang-bayang yang membuat hidup anda menjadi resah dan gelisah meskipun terkadang mimpi yang selalu diingat akan menjadi sebuah mimpi yang bisa dijadikan sebuah petunjuk dalam kehidupan.