Arti Mimpi Melihat Pacar Selingkuh, Waspada Ekstra Tinggi

Apa ya arti mimpi melihat pacar selingkuh dan terpergok di depan mata kita?

Mimpi ngga enak ini tentu akan diingat ketika bangun di pagi harinya atau bahkan yang lebih parah bisa bikin bangun di tengah malam dan tidurpun jadi ga enak karena menyimpan rasa kesal.

Ya, ketika mimpi melihat pacar selingkuh dengan orang lain yang tidak kita kenal atau bahkan dengan orang yang sudah kita kenal pasti akan membuat emosi kita terbawa sampai bangun di keesokan paginya.

Tapi saat terbangun di pagi hari atau di malam hari tetaplah ingat lo ya, yang kalian alami adalah mimpi, bukan kejadian sesungguhnya,.

Jadi ketika bangun, janganlah langsung memarahi pacar ataupun menginterogasi pacar kalian secara berlebihan dengan satu juta pertanyaan, karena hal ini tentu akan dapat memicu pertengkaran yang sebenarnya karena pasangan tidak mengetahui ujung permasalahan yang kalian interogasikan.

Nah, kalau kalian jawab menginterogasi karena baru bermimpi melihat dia selingkuh dengan orang lain, tentu saja pacar kalian pasti akan tertawa terpingkal-pingkal dan akan dijawab “oalah…habis mimpi to…” , pasti kalian akan malu luar biasa kan?

Mimpi Melihat Pacar Selingkuh

Mimpi melihat pacar selingkuh yang sering dialami adalah melihat pacar bermesraan dengan orang lain yang tidak kalian kenal.

Tetapi jika kalian sudah berumah tangga dan kemudian memergoki suami atau istri sedang berselingkuh tentu artinya akan berbeda lagi.

Baca: Arti Mimpi Suami Bersama Wanita Lain, Pertanda Apa Ya?

Berdasarkan informasi yang Nanyak dapatkan, arti mimpi melihat pacar selingkuh, istri selingkuh atau suami selingkuh itu bisa jadi menjadi pertanda yang kurang baik.

Hal ini bisa jadi pertanda jika saat ini ada orang lain yang merasa nyaman setelah mengenal pacar kalian.

Terlebih lagi jika pacar kalian ternyata seorang yang pintar bergaul dan kesehariannya menuntut untuk selalu bertemu dengan banyak orang atau klien.

Jadi… jika kalian bermimpi melihat pacar kalian selingkuh, tentu ini akan menjadi sinyal agar kalian hati-hati dengan keberadaan orang lain. Tetapi ingat, janganlah terlalu mengikat dan mengekang, tetaplah beri kebebasan dan tanggung jawab kepada pacar kalian, karena disinilah nanti kalian akan bisa menguji, seberapa pantas dan berharganya pacar kalian ini.

Nah, untuk mengatasi rasa marah sesaat setelah bermimpi melihat pasangan selingkuh adalah dengan memberikan perhatian lebih kepada pasangan kalian dengan cara:

  1. Bersyukur
    Bersyukurlah jika kejadian yang kalian lihat itu ternyata hanya sebatas mimpi, bukan di kejadian sebenarnya. Dan bersyukurlah pasangan kalian masih menjadi milik kalian.
  2. Memeluk
    Peluklah pasangan, karena dengan memeluk akan dapat memberikan rasa nyaman untuk kalian maupun untuk pasangan.
  3. Berkomunikasi
    Dengan berkomunikasi dengan kepala dingin dan hati tetap adem akan dapat membuat prasangka-prasangka buruk maupun perasaan tidak nyaman akan menjadi hilang.

Nah, itulah arti mimpi melihat pacar selingkuh, dan tiga poin di atas merupakan tambahan dari Nanyak bagaimana cara mengatasi rasa marah ataupun kecewa saat bangun tidur.