Arti Mimpi Hujan Uang, Rasanya Di Mimpi dan Kehidupan Nyata Beda Jauh

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Apa ya arti mimpi hujan uang? Apakah artinya sama bagusnya dengan rasa senang yang datang saat hujan uang?

Hayo… siapa nih yang tidak ingin datang hujan uang? Pastinya akan senang banget kan kalau ada hujan uang yang turun dari langit secara tiba-tiba?

Nah, sekarang siapa nih yang semalam bermimpi hujan uang dan sekarang sedang cari arti mimpi hujan uang?

Arti Mimpi Hujan Uang Secara Umum

Rasa saat mimpi hujan uang ternyata rasanya sama dengan saat kita membayangkan hujan uang datang. Rasanya menyenangkan karena kita seakan-akan kita bisa mendapatkan banyak uang dalam waktu yang singkat dengan tanpa usaha.

Namun saat kalian bermimpi hujan uang, justru kalian harus waspada dan bersiap-siap dengan berita buruk saat bangun tidur.

Kenapa?

Karena arti mimpi hujan uang menurut primbon Jawa adalah membawa pertanda akan datang kejadian buruk atau kemalangan kepada kita.

“Alah… itu kan hanya mimpi,” kata sebagian besar orang.

Ya memang ngga salah sih mimpi hujan uang ini memang hanya sebuah mimpi, sama seperti mimpi-mimpi lain yang datang ke kita seperti mimpi atap rumah roboh, mimpi jatuh dari ketinggian ataupun mimpi digigit ular, namun bagi sebagian besar orang, datangnya mimpi bisa juga menjadi sebuah pertanda bagi kehidupan mereka di masa depan.

Terlebih lagi jika mimpi yang datang di tidur malam kita ini kejadiannya saat 1/3 malam terakhir atau bagi orang Jawa disebut dengan malam puspo tajem.

Arti mimpi hujan uang yang di alam mimpi membawa perasaan senang karena mendapatkan uang secara tiba-tiba dan juga merasakan keheranan karena banyak uang yang jatuh dari langit ternyata rasanya di kehidupan nyata berkebalikan dengan rasa

Arti Mimpi Hujan Uang
Arti Mimpi Hujan Uang

Arti Mimpi Hujan Uang Dan kejadiannya di Dunia Nyata

Beberapa tahun yang lalu, Nanyak pernah bermimpi hujan uang.

Mimpi hujan uang tersebut Nanyak pendam sendiri, tidak diceritakan ke siapapun meskipun saat itu mimpi hujan uang tersebut selalu melintas di benak Nanyak.

Beberapa hari kemudian mama Nanyak mengeluarkan sebuah buku kuno. Nanyak menyebut buku kuno karena saat itu sampul bukunya sudah terlihat kusam.

Ternyata buku yang Nanyak anggap kuno tersebut adalah buku primbon jawa yang didalamnya ada juga tafsir mimpi menurut primbon Jawa.

Nanyakpun tertarik untuk membacanya, dan tak sengaja menemukan arti mimpi hujan uang menurut primbon.

Nanyak membacanya dan “deg” , Nanyak terkejut membaca artinya, karena di dalam buku arti mimpi tersebut tertulis jika arti mimpi hujan uang adalah akan ada musibah atau kesedihan yang akan datang.

Beberapa minggu kemudian, rasa kesedihan itupun datang juga.

Kakek Nanyak yang tinggal serumah meninggal dunia.

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Larantuka - NTT Gempa Malang Instagram Internet Internet Wifi Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Manchester United MyRepublic OVO Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral Whatsapp Wisata