Arti Mimpi Hamil Padahal Tidak Sedang Hamil

Apa arti mimpi hamil, padahal kalian tidak sedang dalam fase yang memungkinkan hamil atau bahkan kalian belum menikah tapi sudah bermimpi hamil bahkan melahirkan seorang bayi yang imut dan lucu?

Mimpi bisa saja menjadi bunga tidur biasa yang sering datang disaat kita terlelap, tetapi tak jarang mimpi yang diimpikan saat tidur bisa memiliki arti yang akan menjadi pertanda di kehidupan kalian di masa datang, termasuk mimpi hamil yang akan Nanyak bahas di bawah ini.

Arti Mimpi Hamil

Hamil bagi wanita sendiri merupakan suatu peristiwa yang sangat besar didalam fase kehidupan mereka, apakah saat bermimpi hamil juga akan menjadi pertanda bahwa mereka akan menemui satu hal yang besar?

Menurut pakar tafsir mimpi, mimpi hamil sebenarnya sering dialami oleh para wanita, karena tentu saja hamil akan menjadikan para wanita melewati fase terhebat dalam hidupnya, yakni akan menjadi seorang ibu, seorang mama bagi bayi mungil yang lucu.

Para pakar tafsir mimpi seperti Lauri Loewenberg menyebutkan jika arti mimpi hamil bagi wanita akan dapat diartikan akan adanya fase kehidupan baru yang akan segera datang.

Sebagian besar para penafsir mimpi mengatakan jika mimpi hamil juga bisa dijadikan pertanda jika wanita tersebut sedang membentuk fase hidup baru yang lebih berkembang.

Jika para wanita bermimpi hamil dan kemudian melahirkan bayi, maka bisa diartikan jika para wanita ini akan segera memulai fase barunya tersebut.

Arti Mimpi Hamil Dalam Primbon Jawa

Mimpi hamil menurut primbon Jawa sebenarnya juga bisa diartikan tak berbeda jauh dengan arti mimpi hamil pada umumnya.

Dalam primbon jawa mengatakan jika wanita lajang yang bermimpi sedang hamil dapat diartikan jika jodoh yang dinanti-nantikan telah semakin dekat. Jadi bersiaplah ya….

Sementara itu bagi wanita yang sudah menikah, mimpi hamil menurut primbon Jawa bisa diartikan jika keinginan pasangan untuk memiliki anak akan segera terwujud dengan cara yang baik.

Arti Mimpi Hamil Muda atau Hamil Tua

Jika kalian bermimpi hamil saat tidur, coba ingat-ingat lagi apakah saat bermimpi hamil tersebut kalian sedang mengalami hamil muda atau hamil tua.

Arti mimpi hamil muda dan arti mimpi hamil tua berbeda.

Jika kalian bermimpi hamil muda maka bisa diartikan jika kalian akan mendapatkan kepercayaan yang beresiko, tetapi jika kalian bisa melewati rintangan yang ada dan melakukan pekerjaan tersebut dengan tanggung jawab, maka kesuksesan akan dapat diraih.

Jika kalian bermimpi hamil tua maka bisa diartikan jika kalian akan dapat meraih kesuksesan atas usaha yang telah dilakukan selama ini.

Baca Juga Arti Mimpi Lainnya: