Arti Mimpi Buang Air Besar Di Celana, Pertanda Kalian Harus Berjuang Keras

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Apa ya arti mimpi buang air besar? Apakah pertanda baik atau buruk di kehidupan kalian nantinya?

Mimpi buang air besar memang bikin penasaran, padahal perutku tidak sakit, tetapi kenapa bisa bermimpi buang air besar?

Jika dalam kehidupan nyata buang air besar adalah salah satu kegiatan biologis yang normal, tetapi kalau buang air besar ini terjadi di alam mimpi, tentu arti mimpinya bikin penasaran bukan?

Mimpi yang terjadi dengan kita sebenarnya juga termasuk salah satu bagian kehidupan yang cukup normal, maka tak heran banyak orang yang mempercayai jika mimpi adalah bunga tidur biasa.

Namun tak sedikit yang mempercayai jika mimpi yang datang di dalam tidurnya bisa memiliki arti yang ada hubungannya dengan kehidupan mereka nanti, maka dari itu arti mimpi tentang sesuatu selalu dicari orang, salah satunya tentu arti mimpi buang air besar ini.

Dilansir dari berbagai sumber ada beberapa arti mimpi buang air besar yang mungkin bisa jadi pertanda akan adanya perubahan dalam kehidupan kalian.

Arti Mimpi Buang Air Besar

Arti mimpi buang air besar secara umum bisa menjadi tanda bahwa kalian sudah siap menjalani kehidupan baru dengan pasangan atau tinggal di lokasi yang baru, dengan adaptasi yang baru pula.

Namun ada pula yang mengatakan jika arti mimpi buang air besar ada hubungannya dengan masalah emosional yang terpendam, terutama tentang masalah keuangan.

Nah, sekarang coba kita telisik lebih jauh mengenai arti mimpi buang air besar menurut kejadian yang terjadi di alam mimpi.

Arti Mimpi Buang Air Besar Di Celana

Buang air besar di celana atau keceret atau kecirit atau keciprit akan menimbulkan efek malu yang luar biasa. Belum lagi kalau kejadiannya pas tidak di rumah, tentu akan membuat kita bingung sendiri kan?

Tetapi waktu kejadian tersebut tentu kalian akan berusaha mencari jalan keluarnya yang terbaik, ya salah satunya tentu celana dalamnya dicuci atau bahkan kemudian dibuang dan lalu tanpa memakai celana dalam.

Nah, arti mimpi buang air besar di celana juga kurang lebihnya sama seperti itu.

Jika kalian bermimpi buang air besar di celana itu bisa jadi menjadi pertanda jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.

Mungkin saja kalian baru saja membuat keputusan yang buruk dan mimpi ini juga bisa diartikan bahwa kalian tidak bisa mencapai sesuatu yang luar biasa dalam hidup.

Oleh karena itu kalian harus tetap berusaha dengan keras agar dapat mengatasi masalah tersebut.

Arti Mimpi Buang Air Besar Terjadi Di Kehidupan Nyata

Arti mimpi buang air besar yang berhubungan dengan cara kita mengambil keputusan atau sedang mempertimbangkan mengambil keputusan terjadi di kehidupan nyata Nanyak.

Masih teringat jelas pada awal tahun 2021-an, Nanyak sedang memikirkan untuk menjual mobil Kijang Kapsul LGX tahun 2022 warna hitam milik Nanyak.

Mobil tersebut sebenarnya adalah mobil warisan dari papa Nanyak, tetapi karena sesuatu hal, Nanyak ingin menjual mobil tersebut, dan bermaksud untuk meremajakan atau mengganti dengan mobil yang lebih kecil.

Di saat sedang menimbang menjual mobil itulah, Nanyak bermimpi buang air besar.

Yang membuat heran, Nanyak bermimpi buang air besar itu tidak hanya sekali tetapi dalam dua atau tiga minggu bisa bermimpi tiga kali.

Nanyak pun penasaran dengan arti mimpi buang air besar tersebut, dan mencari di internet.

Hasil pencarian arti mimpi buang air besar itulah yang menjadikan Nanyak menuliskannya di artikel ini.

Nanyak masih ingat bahwa arti mimpi buang air besar yang ditemukan Nanyak tersebut adalah mengartikan jika mimpi buang air besar memiliki arti jika kita sedang dalam kondisi akan mengambil keputusan yang salah.

Setelah menemukan arti mimpi ini, Nanyak pun memutuskan tidak jadi menjual mobil kesayangan tersebut.

Dan benar saja, hanya dua minggu berselang, mobil kijang tersebut memiliki peranan besara dalam bisnis beras yang sedang Nanyak bangun.

Mobil tersebut menjadi mobil kerja untuk mengangkat beras dan telah menghasilkan jutaan rupiah.

Apakah kalian memiliki pengalaman yang sama ketika bermimpi buang air besar ini?

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…