Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Ketika Hamil

Topik:

Arti mimpi bertemu anak kecil ketika hamil yang dialami oleh mama ini patut mendapatkan perhatian yang lebih, karena sebagian besar mama pasti ingat dengan detil mimpi yang dialaminya.

Mimpi bertemu anak kecil ketika hamil ini memiliki dua arti yang saling bertolak belakang, tergantung dari bagaimana jalan cerita dari mimpi bertemu anak kecil tersebut.

Oiya, arti mimpi bertemu anak kecil ketika hamil ini adalah kejadian nyata yang diceritakan langsung oleh seorang mama muda.

Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Ketika Hamil
Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Ketika Hamil

Baca juga Arti Mimpi lainnya ini:

Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Yang Berarti Kebahagiaan

Mama Dyan, sebut saja namanya begitu adalah seorang mama yang saat ini memiliki tiga anak dari lima kali kehamilannya.

Saat mengandung anak pertama, Mama Dyan sempat bermimpi jika dia bertemu dengan seorang anak kecil yang lucu dan menggemaskan.

Anak kecil tersebut terlihat ceria dan bahagia serta selalu ingin mengajak bermain terus, hingga akhirnya anak kecil tersebut mau digandeng dan digendong.

Di bulan ke-8 masa kehamilan, mama Dyan akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan lucu yang sehat hingga saat ini.

Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Yang Berarti Kesedihan

Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Yang Berarti Kesedihan
Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Yang Berarti Kesedihan

Beberapa tahun kemudian setelah kelahiran anak kedua, mama Dyan hamil untuk yang ketiga kalinya.

Memasuki bulan ke-2 masa kehamilannya, mama Dyan lagi-lagi bermimpi bertemu dengan anak kecil.

Berbeda dengan mimpi saat hamil anak pertama yang penuh kebahagiaan, mimpi di kehamilan anak ketiganya ini berakhir dengan kesedihan.

Mama Dyan bercerita jika dalam mimpinya tersebut, anak kecil yang ditemuinya tersebut terlihat sedang bersedih.

Namun saat didekati, anak kecil tersebut malah berjalan menjauh, seakan-akan tidak mau untuk didekati dan pada akhirnya anak kecil tersebut semakin berjalan menjauh dan melambaikan tangan kepada mama Dyan.

Di kejadian nyatanya, mama Dyan ternyata harus kehilangan anak ketiganya karena keguguran saat usia kandungannya memasuki bulan ketiga.

Arti Mimpi Bertemu Anak Kecil Saat Hamil

Sebuah mimpi bagi sebagian orang memang dianggap sebagai bunga tidur, tetapi tak sedikit yang masih mempercayai jika mimpi bisa dijadikan sebuah petunjuk untuk masa depan.

Namun, menurut Nanyak, mimpi yang bisa dijadikan sebuah petunjuk tidaklah semua mimpi, tetapi ada tanda-tandanya seperti teringat jelas saat bangun tidur dan mimpi yang dialami jalan ceritanya tidak berlompatan, tetapi runut dan bisa teringat.

Arti mimpi bertemu anak kecil saat hamil ini bisa jadi merupakan pertanda mengenai kondisi bayi yang dikandung, apakah nanti mau diasuh ataukah tidak.

Di mimpi Mama Dyan yang pertama, anak kecil yang ditemuinya mau “ngenger” atau mau diasuh, tetapi di mimpi yang kedua saat hamil yang ketiga, anak kecil yang ditemui tidak mau “ngenger”.