ARMY Festival Day 2022 Akan Diramaikan Dengan Aksi DJ Lola

Photo of author
Penulis Nanyak

ARMY Festival Day 2022 yang akan digelar di Malang Night Paradise (MNP) untuk memperingati ulang tahun ARMY, fans base boy band Korea, BTS, akan diramaikan dengan aksi DJ Lola.

DJ Lola sendiri saat ditemui tim Nanyak.com melalui Adadimalang.com mengatakan sangat excited untuk bisa mengisi keseruan acara ARMY Festival Day yang digelar pada tanggal 9 Juli 2022 mendatang.

“Wah saya merasa sangat excited untuk mengisi acara ARMY Festival Day yang digelar sebagai peringatan hari ulang tahun ARMY ini,” ungkap DJ Lola saat ditemui di SARA Cafe & Resto yang bertempat di jalan Buring Kota Malang.

DJ Lola yang akan mengisi keseruan acara yang bernuansa Korea dan juga BTS ini mengaku jika dirinya juga seorang ARMY, fans berat BTS.

“Saya sangat senang dan bersemangat sekali mengingat ini adalah perform pertama saya dengan musik yang saya sukai. Karena saya ini juga ARMY,” lanjut DJ Lola.

DJ Lola mengaku telah menyiapkan beberapa konsep yang berbeda untuk menghibur ribuan ARMY yang akan datang di acara ARMY Festival Day 2022 di Malang Night Paradise nanti.

“Yang jelas perform saya ini akan jauh lebih spesial dan ada beberapa hal spesial yang saat ini tengah saya persiapkan untuk penampilan saya di tanggal 9 Juli 2022 mendatang di Malang Night Paradise,” tutup DJ Lola yang dibesarkan oleh Eighteenplus Management Malang ini.

Sebagai informasi tambahan, tiket ARMY Festival Day 2022 telah terjual sebanyak hampir 1.500 tiket.

Tiket ARMY Festival Day 2022 saat ini dapat dibeli di ARMY Malang 907 dan Light ARMY Malang dengan harga Rp.85 ribu, selain dapat menikmati keseruan acara ARMY Festival Day, pengunjung akan dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Malang Night Paradise (MNP) tersebut.

Pembelian tiket ARMY Festival Day 2022 di loket Malang Night Paradise sendiri akan dibuka saat H-2 sebelum acara dimulai.

  • Gibran Cari Orang Yang Marah-Marah Di Tengah Jalan

    Gibran Cari Orang Yang Marah-Marah Di Tengah Jalan

    Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo mencari orang yang marah-marah di tengah jalan. Niatan Gibran mencari orang yang marah-marah tersebut terungkap dalam akun twitter Gibran, “Saya cari”, tulis Gbran singkat dalam akun Twitter pribadinya tersebut sembari mengunggah video milik akun @revelurra yang menayangkan sosok laki-laki berbaju merah berbadan besar yang sedang marah-marah di tengah jalan. Dalam ... Read more


  • Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa kembali mengguncang Jakarta pada Hari Sabtu (3/12/2022) sore ini. Menurut laporan awal BMKG, Gempa yang melanda Jakarta ini berpusat di Barat Data Kabupaten Garut Jawa Barat dengan magnitude 6,4. Gempa yang berpusat di Garut Dan dirasakan hingga Jakarta ini langsung menjadi trending topic di jagat Twitter.


  • Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store hadir dengan konsep baru yang menarik di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda karena memberikan personalisasi bagi konsumen. Refit  Levi’s®  store  di  Malang  ini  adalah  strategi  Levi’s®️  untuk  terus  mengakselerasi  laju  bisnisnya  di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi ... Read more