ARMY Festival Day 2022 Akan Diramaikan Dengan Aksi DJ Lola

ARMY Festival Day 2022 yang akan digelar di Malang Night Paradise (MNP) untuk memperingati ulang tahun ARMY, fans base boy band Korea, BTS, akan diramaikan dengan aksi DJ Lola.

DJ Lola sendiri saat ditemui tim Nanyak.com melalui Adadimalang.com mengatakan sangat excited untuk bisa mengisi keseruan acara ARMY Festival Day yang digelar pada tanggal 9 Juli 2022 mendatang.

β€œWah saya merasa sangat excited untuk mengisi acara ARMY Festival Day yang digelar sebagai peringatan hari ulang tahun ARMY ini,” ungkap DJ Lola saat ditemui di SARA Cafe & Resto yang bertempat di jalan Buring Kota Malang.

DJ Lola yang akan mengisi keseruan acara yang bernuansa Korea dan juga BTS ini mengaku jika dirinya juga seorang ARMY, fans berat BTS.

“Saya sangat senang dan bersemangat sekali mengingat ini adalah perform pertama saya dengan musik yang saya sukai. Karena saya ini juga ARMY,” lanjut DJ Lola.

DJ Lola mengaku telah menyiapkan beberapa konsep yang berbeda untuk menghibur ribuan ARMY yang akan datang di acara ARMY Festival Day 2022 di Malang Night Paradise nanti.

β€œYang jelas perform saya ini akan jauh lebih spesial dan ada beberapa hal spesial yang saat ini tengah saya persiapkan untuk penampilan saya di tanggal 9 Juli 2022 mendatang di Malang Night Paradise,” tutup DJ Lola yang dibesarkan oleh Eighteenplus Management Malang ini.

Sebagai informasi tambahan, tiket ARMY Festival Day 2022 telah terjual sebanyak hampir 1.500 tiket.

Tiket ARMY Festival Day 2022 saat ini dapat dibeli di ARMY Malang 907 dan Light ARMY Malang dengan harga Rp.85 ribu, selain dapat menikmati keseruan acara ARMY Festival Day, pengunjung akan dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Malang Night Paradise (MNP) tersebut.

Pembelian tiket ARMY Festival Day 2022 di loket Malang Night Paradise sendiri akan dibuka saat H-2 sebelum acara dimulai.