Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang Balik Ke Dr. Sutomo No. 1

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang akhirnya kembali ke kantor lama mereka yang berada di Jalan Dr. Sutomo No.1.

Sebelum kembali ke kantor lama ini, BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang terpaksa harus pindah sementara ke kantor sementara yang berada di jalan Bondowoso no.25.

Pindahan sementara ini terpaksa harus dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang karena kantor mereka yang ada di jalan Dr. Sutomo harus direnovasi.

Namun sejak awal tahun 2022, BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang sudah tidak berkantor di Jalan Bondowoso no.25, namun telah kembali ke kantor semula yang berada di J. Dr. Sutomo no.1.

Diharapkan setelah menempati kantor lama yang telah direnovasi ini, pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang bisa meningkat dalam melayani kebutuhan BPJS Ketenagakerjaan warga Malang.

Hal peningkatan pelayanan di BPJS Ketenagakerjaan Kota Malang ini tentu sejalan dengan instruksi Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji yang meminta kepada seluruh masyarakat pekerja di Kota Malang untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

“Ada pengemudi ojek online yang kecelakaan dan mendapat perawatan hingga Rp.1,2 miliar yang semuanya ditanggung BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Sutiaji saat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang yang terletak di Jalan Dr Sutomo Nomor 1, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (18/3/2022) seperti yang dilansir dari AdaDiMalang.com.

Orang nomor satu di Kota Malang ini juga menghimbau agar masyarakat di Kota Malang rela menyisihkan uang pendapatan mereka untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Makannya saya minta, seluruh perusahaan segera mendaftarkan pekerjanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan karena itu hak pekerja untuk diasuransikan tentu tergantung jenis pekerjaannya,” tegas Sutiaji.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…