2 Arti Mimpi Gigi Bagian Atas Copot

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Arti mimpi gigi bagian atas copot ternyata bisa diartikan dalam dua arti yang berbeda.

Meskipun mimpi sebenarnya bisa dikatakan sebagai bunga tidur, namun orang yang bermimpi gigi copot atau tanggal seringkali dibuat gelisah karena adanya primbon atau mitos yang mengartikan jika bermimpi gigi copot akan membawa keburukan.

Kenapa Mimpi Gigi Copot Diartikan Pertanda Buruk?

Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang terpenting, jika kita kehilangan satu gigi saja, maka kita akan merasakan ketidaknyamanan dan keresahan karena akan sulit makan ataupun berbicara dengan jelas.

Selain berfungsi untuk mengunyah makanan, gigi juga memiliki fungsi keindahan, ambisi dan kepercayaan diri. Tertawa dengan gigi putih bersih dan rapi akan membawa lebih kebanggaan dan kebahagiaan jika dibandingkan dengan gigi yang hilang satu ataupun gigi tak terawat.

Tumbuhnya gigi dan hilangnya gigi juga menjadi sebuah fenomena luar biasa di kehidupan kita.
Ketika gigi tumbuh saat kita masih bayi, atau jika kita lihat dedek bayi yang sedang tumbuh giginya, mereka akan mengalami demam, kehilangan nafsu minum dan makan.

Dan ketika kita beranjak dewasa, tentu kita juga masih ingat bagaimana sakitnya ketika gigi geraham belakang kita tumbuh menembus gusi.

Mimpi Gigi Bagian Atas Copot Atau Tanggal

Secara umum, arti mimpi gigi copot bisa diartikan jika kita akan segera kehilangan salah satu anggota keluarga terdekat.

Percaya tidak percaya dengan hal ini, namun Nanyak pernah mengalami hal ini.

Beberapa hari sebelum kakek Nanyak meninggal dunia, Nanyak bermimpi jika gigi Nanyak copot atau tanggal, dan setelah tanggal Nanyak pun melempar ke atas genteng.

Hmm… Wallahualam

Nah itu arti mimpi gigi copot atau tanggal secara umum.

Bagaimana jika mimpi gigi atas saja yang copot?

Dalam tafsir mimpi, jika semalam kalian mimpi gigi atas saya yang copot itu bisa diartikan dalam dua arti yang berbeda.

Mendapat Keberuntungan
Dalam ilmu tafsir mimpi, ada yang mengartikan jika mimpi gigi atas copot maka akan ada rejeki besar tak terduga yang akan datang.

Mendapat Kemalangan
Selain itu, ada juga tafsir mimpi yang mengatakan jika arti mimpi gigi bagian atas copot itu pertanda akan ada keluarga yang sakit keras dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Arti Mimpi Tentang Gigi Copot Atau Tanggal:

  • MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group memberikan klarifikasi terkait viralnya surat larangan yang menyebutkan jika MNC Group melarang mengadakan acara nobar Timnas U-23 yang saat ini masih berlaga di Piala Asia U23 2024. Seperti yang dilansir oleh okezone.com, MNC Group melalui perwakilannya, Syafril Nasution menjelaskan jika sebenarnya MNC Group tidak melarang adanya acara nobar. “Kami MNC Group ingin meluruskan…


  • Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Bioskop Trans TV hari Minggu 28 April 2024 ini akan menghadirkan film berjudul Moonfall, yakni sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang bulan yang keluar dari orbitnya dan semakin mendekat ke bumi karena adanya campur tangan dari kelompok alien. Film Moonfall yang akan tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB ini dirilis pada…


  • Whida Rositama Luncurkan Single ‘Just Be Happy’, Ajak Pendengar Lagunya Tetap Happy

    Whida Rositama Luncurkan Single ‘Just Be Happy’, Ajak Pendengar Lagunya Tetap Happy

    Whida Rositama sosok dosen Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim kembali meluncurlkan single lagunya yang berbahasa Inggris yang berjudul “Just Be Happy”. Single berjudul Just Be Happy ini merupakan remake dari karyanya yang telah diluncurkan sebelumnya yang berjudul “Raya Bahagia”. Namun single ini tidak diluncurkan oleh Whida Rositama sendirian, kali ini dosen Humaniora UIN Maulana Malik…