Arti Mimpi Kehilangan Barang Mulai Dari Uang, Motor Hingga Mobil Menurut Primbon Jawa

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Mimpi kehilangan barang seperti kehilangan uang, motor, mobil, emas atau benda-benda berharga lainnya terkadang membuat suasana hati saat bangun tidur menjadi tidak enak.

Ternyata memang benar, mimpi kehilangan barang-barnag tersebut ternyata memiliki tafsir mimpi yang berbeda, tergantung dari barang yang hilang atau berdasarkan jalan cerita dari mimpi tersebut.

Arti Mimpi Kehilangan Barang

Berikut ini beberapa arti mimpi kehilangan barang berdasarkan dari jenis barang yang hilang.

1. Mimpi Kehilangan Uang

Arti mimpi kehilangan uang menurut primbon Jawa ternyata akan jadi pertanda adanya hal baik yang datang kepada kalian.

Mimpi kehilangan uang bisa diartikan bahwa kalian akan disenangi oleh banak orang dan akan mendapatkan rejeki dari banyak orang.

Bersyukurlah gaes…

2. Mimpi Kehilangan Hp, TV Atau Barang Elektronik Lainnya

Arti mimpi kehilangan barang elektronik seperti hp, tv, dan lainnya bisa ditafsirkan jika akan ada hal baik yang akan datang kepada kalian.

Hal-hal baik tersebut biasanya seputar rejeki yang berupa keuangan.

3. Arti Mimpi Kehilangan Motor

Arti mimpi kehilangan motor bisa diartikan jika akan ada hal-hal kurang baik yang akan menimpa kalian.

Hal-hal yang kurang baik ini bisa saja berhubungan dengan bisnis yang kalian bangun seperti munculnya saingan baru yang bisa mengancam keberlangsungan usaha kalian.

Jika ini yang terjadi, jangan takut, segera pikirkan strategi lain, dan jika perlu melakukan pivot usaha.

4. Arti Mimpi Kehilangan Mobil

Arti mimpi kehilangan mobil memiliki dua tafsir mimpi yang berbeda, yakni bisa ditafsirkan akan ada hal baik yang datang, tetapi bisa juga sebaliknya, akan ada hal buruk yang akan datang.

Arti mimpi kehilangan mobil dilihat dimana mobil kalian hilang.

Mobil Hilang di Tempat Parkir

Arti mimpi mobil hilang di tempat parkir bisa menjadi pertanda jika kalian akan mendapatkan gangguan dari orang terdekat dan yang kalian percaya selama ini.

Gangguan ini merupakan pengkhianatan yang bisa mendatangkan kekecewaan yang besar kepada diri kalian.

Mimpi Mobil Hilang Dicuri

Arti mimpi mobil hilang dicuri oleh orang bisa jadi pertanda yang kurang baik juga.

Arti mimpi mobil hilang karena dicuri ini bisa jadi menjadi sebuah pertanda akan datangnya penyakit yang akan menimpa kalian.

Mulai sekarang, jagalah kesehatan dengan cara mengatur pola makan, menjaga pola makan dan juga beristirahatlah yang cukup.

Mimpi Mobil Hilang, Tapi Ketemu Lagi

Arti mimpi mobil hilang, tetapi kemudian bisa ditemukan lagi adalah bahwa akan ada hal baik yang akan datang kepada kalian.

Mobil yang hilang dan kemudian bisa ditemukan lagi ibarat menemukan rejeki yang hilang.

Nah, arti mimpi mobil hilang dan bisa ditemukan lagi bisa ditafsirkan bahwa akan ada orang-orang baik yang akan membantu kalian ketika kalian sedang mengalami kesusahan.

Apa yang selama ini kalian kerjakan ternyata merupakan suatu kebaikan, bukan kejahatan dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari sekeliling kalian meskipun mungkin saat ini mereka bersikap biasa-biasa saja.

Itulah arti mimpi barang hilang mulai dari mobil hilang, motor hilang ataupun kehilangan barang berharga.

Ambil sisi positifnya meskipun artinya kurang baik.

  • MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group memberikan klarifikasi terkait viralnya surat larangan yang menyebutkan jika MNC Group melarang mengadakan acara nobar Timnas U-23 yang saat ini masih berlaga di Piala Asia U23 2024. Seperti yang dilansir oleh okezone.com, MNC Group melalui perwakilannya, Syafril Nasution menjelaskan jika sebenarnya MNC Group tidak melarang adanya acara nobar. “Kami MNC Group ingin meluruskan…


  • Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Bioskop Trans TV hari Minggu 28 April 2024 ini akan menghadirkan film berjudul Moonfall, yakni sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang bulan yang keluar dari orbitnya dan semakin mendekat ke bumi karena adanya campur tangan dari kelompok alien. Film Moonfall yang akan tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB ini dirilis pada…


  • Whida Rositama Luncurkan Single ‘Just Be Happy’, Ajak Pendengar Lagunya Tetap Happy

    Whida Rositama Luncurkan Single ‘Just Be Happy’, Ajak Pendengar Lagunya Tetap Happy

    Whida Rositama sosok dosen Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim kembali meluncurlkan single lagunya yang berbahasa Inggris yang berjudul “Just Be Happy”. Single berjudul Just Be Happy ini merupakan remake dari karyanya yang telah diluncurkan sebelumnya yang berjudul “Raya Bahagia”. Namun single ini tidak diluncurkan oleh Whida Rositama sendirian, kali ini dosen Humaniora UIN Maulana Malik…