3 Hal Menarik Di Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film Marvel mulai tayang pada tanggal 6 Mei 2022 ini.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini adalah film kedua Doctor Strange setelah film berjudul Doctor Strange yang tayang sebelum Avenger End Game.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film Marvel pertama di tahun 2022 ini. Setelah film Doctor Strange ini, Marvel masih memiliki deretan film lain lagi, dan yang paling terdekat adalah Thor: Love Thunder.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Berikut ini 3 hal menarik yang perlu kalian ketahui sebelum nonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness:

1 Sinopsis

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi menarik ketika Stephen Strange mengucapkan matra terlarang yang membuka pintu ke multiverse, termasuk versi alternatif dari dirinya sendiri, yang ancamannya terhadap kemanusiaan terlalu besar untuk kekuatan gabungan Strange, Wong, dan Wanda Maximoff.

Karena saat menulis artikel ini Nanyak belum menonton film Doctor Strange ini, maka Nanyak perkirakan jika mantra ini adalah mantra yang diucapkan Strange saat menolong Spiderman di film Spiderman No Way Home di akhir 2021 lalu.

2 Quotes

Dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini ada quote menarik yang diucapkan oleh Wanda Miximoff kepada Doctor Strange.

Quotes tersebut adalah: Kamu (Doctor Strange) melanggar aturan dan menjadi pahlawan. Saya melanggar aturan juga tetapi saya menjadi musuh. Itu tidak adil.

3 Lokasi Syuting

Berdasarkan informasi yang Nanyak dapatkan dari IMDB, syuting film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini dilakukan di enam negara yang berbeda yaitu:

  1. Norwegia
  2. Inggris
  3. Islandia
  4. Canada
  5. Italia
  6. Amerika Serikat.

Nah, itulah tiga hal menarik yang wajib kalian ketahui sebelum nonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop.

Video Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness